Tukang Sablon Tas

Aktivitas produksi plastik memerlukan sekitaran 12 juta barel minyak serta 14 juta pohon tiap-tiap tahunnya. Sistem produksinya begitu Tas Hajatan tidak irit daya. Pada step pembuangan di tempat penumpukan sampah (TPA), sampah plastik juga keluarkan gas tempat tinggal kaca.

Sekarang ini beragam negara didunia mulai melarang serta merespon bahaya pemakaian kantong plastik, seperti di Kenya serta Uganda yang telah dengan resmi melarang pemakaian kantong plastik.
Beberapa negara beda juga mulai kurangi pemakaian kantong plastik salah satunya Filipina, Australia, Hongkong, Taiwan, Irlandia, Skotlandia, Prancis, Swedia, Finlandia, Denmark, Jerman, Swiss, Tanzania, Bangladesh, serta Afrika Selatan.

Singapura, mulai sejak April 2007 sudah berjalan kampanye " Bring Your Own Bag " (bawa segera kantong Anda sendiri), di gelar oleh The National Environment Agency (NEA).
Pemerintahan China juga sudah keluarkan rancangan undang-undang (RUU) menangani kantong plastik serta reaksi yang sudah disediakan diantaranya larangan pemakaian tas plastik di departement store.

Beberapa konsumen juga akan dipakai bayaran untuk kantong plastik serta juga akan diberlakukan standarisasi produksi tas plastik.

Kami satu diantara UKM yang beroperasi di sektor tas furing (goodie bag).
HANYA UNTUK WARGA BATAM
Sekarang ini kami memerlukan tukang sablon yang memiliki pengalaman dengan ketetapan seperti berikut :

1. Pria atau Wanita
2. Kuasai pembuatan afdruk screen baik afdrukan Blok ataupun sparasi CMYK
3. Kuasai penyinaran afdruk dgn lampu afdruk
4. Kuasai tehnik campur warna
5. Kuasai langkah sablon Presisi untuk sebagian warna
6. Lebih diprioritaskan yang tinggal di sekitaran Pelita, Nagoya serta Bengkong

Catatan :
Bahan tas yang disablon yaitu kain furing (Spunbond) yang mana susunan kainnya berpori besar hingga sedikit berlainan dengan sablon pada kaos atau bahan yang lain.
Spunbond Bag Digital Album

Dengan inovasi tidak ada henti yang senantiasa kami kerjakan untuk pengembangan Product kami. Sekarang ini... kami sudah menyempurnakan tehnik Full Color Printing di atas bahan kain spunbond. Tersebut kami tunjukkan Digital Album kami untuk product tas furing yang sudah kami aplikasikan Full Color Printing.

Dengan cetakan Full Color pada tas furing, tidak cuma tas ulang th., promosi serta souvenir saja yang dapat kami bikin. Tetapi kedepan, kami juga melayani pemesanan tas furing berbahan spunbond untuk Kampanye Partai serta Kampanye Penentuan Kepala Daerah yang memerlukan cetakan photo calon pada tas furing yang juga akan diberikan pada beberapa simpatisan serta pendukungnya.

Apakah itu BagVertising...?
Sekarang ini banyak type tas berbelanja (shopping bag) yang sudah ada di market. Jadi konsekwensinya, tidak semuanya type tas jadi popular disetiap kelompok karna demikian banyak jenis serta desainnya. Jadi, kiat pemasaran satu product atau jasa begitu perlu untuk memperoleh keberhasilan lewat satu perhatian serta daya tarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tas Undangan Untuk Pernikahan Harga Bersahabat

Panduan Buat serta Pesan Tas Seminar Murah